Buah-Buahan Yang Berbahaya Bagi Anda Yang Sedang Diet Sehat

Buah-Buahan Yang Berbahaya Bagi Anda Yang Sedang Diet Sehat


Buah-Buahan Yang Berbahaya Bagi Anda Yang Sedang Diet Sehat | Bagi Anda yang sedang menjalani diet sehat, ternyata tidak semua buah sehat untuk Anda konsumsi. Ada beberapa jenis buah-buahan yang tidak boleh Anda konsumsi ketika Anda melakukan diet. Mengapa demikian? Karena ada beberapa jenis buah-buahan yang mengandung kalori dan lemak tinggi sehingga bisa menggagalkan diet sehat Anda. 

Berikut Buah-Buahan Yang Berbahaya Bagi Anda Yang Sedang Diet Sehat:

1. Buah Durian

Kita tahu bersama bahwa buah durian ada efek samping bahaya makan buah durian yang tak baik bagi tubuh. Walau memang kenyataannya durian pun mengandung vitamin C dan beta karoten yang dapat dimanfaatkan dalam melawan radikal bebas, tetap saja durian bukan buah tepat untuk dimasukkan ke daftar menu diet. Simpel saja untuk menjelaskannya, ini dikarenakan kalorinya yang begitu tinggi di dalam durian.

2. Buah Alpukat

Buah yang sangat enak untuk dijadikan jus adalah buah alpukat. Buah alpukat kaya akan vitamin B6. Namun sayangnya buah ini justru berbahaya untuk para pelaku diet. Kandungan lemak di dalam alpukat termasuk tinggi dan menjadi buah yang dijauhi selama diet. Hal ini dikarenakan alpukat malah tergolong buah yang mampu meningkatkan berat badan seseorang secara alami.

3. Buah Anggur Merah

Menaga anggur merah berbahaya?Mungkin sebagian dari kita masih terbengong-bengong akan fakta ini. Kandungan air pada anggur merah cukup banyak dan seharusnya ini menjadi rahasia dalam menyukseskan diet kita. Ya, ini akan membuat diet berhasil apabila konsumsi harian hanya 15 butir dan tidak lebih.

4. Buah Pir Kalengan

Buah pir yang belum diolah sangat bagus untuk diet. Namun apabila sudah diolah akan sangat berbahaya sekali. Buah yang sudah dikalengi justru mengandung kalori yang sangat tinggi.

5. Buah Pisang

Ada bahaya efek terlalu banyak makan pisang walaupun memang pisang ini terbilang mengandung nutrisi tinggi. Pisang memang selalu masuk di dalam daftar menu harian kebanyakan yang sedang diet. Pisang dianggap sebagai buah yang dapat menjadi cemilan tepat ketika lapar di saat diet. Rasa kenyang yang diberikan oleh buah ini bertahan lebih lama sehingga menjadi cemilan tepat dan sehat.

6. Buah Apel

Buah yang menjauhkan kita dari penyakit ini memang sehat, lalu mengapa berbahaya untuk diet? Apel hanya boleh dikonsumsi sebanyak 100 gram saja setiap harinya. 100 gram ini setara dengan sebuah apel yang ukurannya sedang, dan bila lebih dari itu justru bakal menggagalkan diet kita.

Itulah Buah-Buahan Yang Berbahaya Bagi Anda Yang Sedang Diet Sehat. Oleh karena itu bagi Anda yang sedang melakukan diet sehat, makan jauhi buah-buahan yang sudah saya sebutkan tadi diatas supaya diet Anda berjalan dengan normal.

Buah-Buahan Yang Berbahaya Bagi Anda Yang Sedang Diet Sehat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buah-Buahan Yang Berbahaya Bagi Anda Yang Sedang Diet Sehat"

Posting Komentar