Cara Alami Mengobati Penyakit Anemia Dengan Cepat

Cara Alami Mengobati Penyakit Anemia Dengan Cepat



Cara Alami MengobatiPenyakit Anemia Dengan Cepat  | Kali ini kami akan membahas tentang penyakit anemia atau kurang darah dan juga cara alami untuk mengobatinya menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang secara alami dan aman ampuh sekali untuk menyembuhkan penyakit anemia dengan cepat.

Pengertian Anemia

Anemia merupakan penyakit dimana sel darah merah atau sel hemoglobin yang berada di sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh. Beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya. anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis. penyebab anemia yang paling sering adalah perdarahan yang berlebihan, rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah.

Berapa Ukuran Dara Penderita Penyakit Anemia?

Seorang pasien dikatakan anemia bila konsentrasi hemoglobin (Hb) nya kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada laki-laki, dan konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan.

Gejala Anemia

Penyakit anemia akan menimbulkan gejala seperti:
  • Kelopak mata pucat
  • Sering kelelahan
  • Sering Mual
  • Sakit kepala
  • Ujung jari pucat
  • Sesak napas
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Wajah pucat
  • Rambut rontok
  • Menurunnya kekebalan tubuh

Cara Alami Mengobati Anemia dengan cepat menggunakan Jelly Gamat Gold-G

Mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit anemia?

Cara Alami Mengobati Penyakit Anemia Dengan Cepat  | Perlu Anda ketahui bahwa Jelly Gamat Gold-G memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan penyakit anemia, hal karena bahan dasar Jelly Gamat Gold-G yang sangat berkualitas yaitu teripang. Teripang yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold-G merupakan teripang sticophus hermanii spesies terbaik dari teripang dengan kandungan gizi lengkap untuk membantu menyembuhkan penyakit anemia.

Teripang memiliki keampuhan untuk meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang jadi itulah alasan mengapa jelly gamat mampu dijadikan obat herbal penyakit anemia.

Berikut adalah Testimoni Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Anemia Dengan Cepat

Nama            : Erika
Usia               : 29 Tahun
Alamat         : Bengkulu
Keluhan       : Anemia

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Anemia Jelly Gamat

Awal tahun 2005 Erika didiagnosa terkena Anemia hemolitik. Suatu kondisi yang terjadi karena meningkatnya proses penghancuran sel darah merah, dimana dalam keadaan normal sel darah merah akan hancur dalam 120 hari. Pada waktu itu saya menjalani transfusi darah 4 bulan sekali. Saat tubuh lemas, dan Hb turun itulah dimana saya memerlukan transfusi darah untuk mengembalikan kembali kondisi normal tubuh ini, lanjutnya. Sepanjang tahun 2005-2007 perawatan dan transfusi di Bengkulu dan Bandung saya jalani dibawah pengawasan dokter. Beberapa obat yang diresepkan sudah dikosumsi, namun laju anemia hemolitik terus menyerang. Hingga akhirnya dokter menyarankan untuk dilakukan Splenektomi yaitu pengangkatan limpa. Belum juga pulih, 3 bulan setengah operasi Hb turun secara drastis hingga 2,8. Efeknya adalah tubuh lemas dan sangat lemas. Ini adalah Hb terendah yang pernah saya alami, memang sulit sekali bagi saya untuk menjangkau Hb diatas 10.

Sesudah Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Anemia Jelly Gamat

February 2007 seorang kerabat menyarankan untuk mencoba mengkonsumsi makanan kesehatan Jelly Gamat dan spirulina pacifica. Ketersediaan produk di Bengkulu memudahkan saya untuk mendapatkan suplement ini . Rutinitas baru dimulai untuk mengkonsumsi Jelly Gamat 3×5 sendok makan dan spirulina pacifica 3×5 tablet setiap hari menjadi menu harian saya waktu itu kenang Erika. Makanan kesehatan teripang memang bukanlah obat, dalam prosesnya saya mengalami perbaikan secara bertahap. Dibulan ke-3 badan yang mulai lemas menjadi lebih kuat dan Hb menanjak di angka 11, Pusing yang dulu saya rasakan karena anemia hemolitik ini bertahap berkurang. Kemajuan semakin nyata, di penghujung tahun 2007 hingga saat ini saya tidak lagi menjalani transfusi darah. Hb normal seiring dengan itu kondisi tubuh pun semakin prima. Pengobatan anemia hemolitik alami dari Jelly gamat dan spirulina pacifica masih menjadi bagian dari konsumsi saya sehari-hari. Terima kasih obat tradisional penyakit anemia Jelly Gamat.

Nama    : Nusanto
Usia       : 28 tahun
Alamat : Pademangan-Jakarta Pusat

Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastic pada tgl 7 Mei 2006. Sebelumnya sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan. Penyakit Anemia aplastic terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. (terletak pada sumsum tulang belakang) tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat. Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas, di rumah sakit pun saya dilarang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit anemia jelly gamat

Saat masih dirawat di rumah sakit tepatnya tgl 28 Mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengonsumsi Jelly gamat. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly gamat 3x3sdm/hr, dan spirulina 3×10 tablet/hr. Dalam waktu 2 minggu setelah minum jelly gamat & spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat 3x2sdm/hr dan spirulina 2x5tablet/ hr.Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Gamat sangat bermanfaat untuk saya.

Cara Alami Mengobati Penyakit Anemia Dengan Cepat  | Itulah Jelly Gamat Gold-G yang telah berhasil menyembuhkan banyak sekali penderita penyakit anemia. Bagi Anda yang menderita penyakit anemia, kami yakin solusi Jelly Gamat Gold-G mampu dengan cepat menyembuhkan penyakit anemia karena memiliki kandungan yang sangat sempurna untuk menyembuhkan penyakit anemia.


Cara Pemesanan
 
Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini:

  JG-B : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP”

    kirim ke Hp. 085 222 693 197 PIN BB D83C191C

Contoh : JG-B : 2 Botol : Rama Syihab : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode JG-B. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode JG-B barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Untuk Pembayaran Transfer Ke No Rekening:


asqBank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
Atas Nama: Mochamad Fauzi
No Rek: 900-00-1171469-9


Cara Alami Mengobati Penyakit Anemia Dengan Cepat





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Alami Mengobati Penyakit Anemia Dengan Cepat "

Posting Komentar